Berita

Belajar SPBE, Diskominfo Kabupaten Tegal Lakukan Kunjungan Ke Batang

Batang – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Tegal melakukan kunjungan ke Diskominfo Kabupaten Batang guna Ngangsu Kawruh atau belajar teknologi yang sudah diterapkan oleh Diskominfo Kabupaten Batang agar dapat diterapkan di Kabupaten Tegal.

PPID Desa Tak Perlu Khawatir Ketika Dimintai Informasi Masyarakat

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang melalui Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama kembali menyelenggarakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Tata Kelola Informasi Publik, agar para Pejabat PPID Desa memiliki kesamaan persepsi, sehingga dapat memahami dan mempunyai itikad yang baik, terhadap setiap permohonan informasi yang diminta oleh masyarakat di Aula Kecamatan Bandar, Rabu (10/4/2019).

53 Tahun, Pemkab Batang Melaunching “Batang Smart Region”

Di usia ke-53 Pemerintah Kabupaten Batang terus membenahi diri melalui fasilitas layanan publik yang terus ditingkatkan kualitasnya, seperti dibukanya stasiun Batang sebagai tempat pemberhentian kereta api dan layanan pembuatan paspor. Lebih dari itu, ternyata ada kado istimewa dengan dilaunchingnya layanan aplikasi Batang Smart Region oleh Bupati Batang Wihaji didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Jamal Abdul Naser.

Ruang Kerja Diskominfo Cerminkan Guyub Rukun

Secara mendadak Wakil Bupati Batang Suyono melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). Hal itu dilakukan supaya mengetahui suasana kerja dari para Aparatur Sipil Negara sealami mungkin.

Satu-satunya Kabupaten di Jawa Tengah, SPBE Pemkab Batang Raih Predikat Baik

Batang - Kabupaten Batang menjadi satu-satunya Kabupaten di Provinsi Jawa Tengah yang meraih predikat baik pada evaluasi Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE) tahun 2018 yang diselenggarakan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB).