Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batang / Berita / Kemkominfo Berikan Piagam Penghargaan kepada Media Center Batang

Berita

Kemkominfo Berikan Piagam Penghargaan kepada Media Center Batang

Pemerintah Kabupaten Batang melalui Dinas Komunilasi dan Informatika (Diskominfo) menerima Penghargaan Media Center Daerah (MCD) Terbaik Tingkat Nasional Kategori Foto dari Kementrian Komunikasi dan Informatika RI.
Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dirjen Informatika dan Komunikasi Publik (IKP) di The Margo Hotel Depok Jawa Barat, Rabu (21/2).

Dalam sambutannya, Direktur jendral Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Rosarita Niken Widiastuti menyampaikan, bahwa penghargaan MCD ini diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada Media Center Daerah (Prov., Kab/Kota) yang teraktif dan produktif memberikan kontribusi berita maupun foto ke infopublik.id Kemenkominfo.

Drs.Jamal Abdul Naser, MM selaku Kepala Diskominfo menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi Tim MC Diskominfo untuk lebih meningkatkan kinerjanya sebagai kanal informasi publik baik dari Pusat ke Daerah maupun dari Daerah ke Pusat.

Jamal juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas dukungannya dalam pemanfaatan MCD sebagai media informasi publik, sehingga Kabupaten Batang 2 (dua) tahun berturut-turut mendapatkan penghargaan dari Kemenkominfo.

Adapun 10 (sepuluh) MCD Terbaik Tahun 2018 ini antara lain : Kota Tidore Kepulauan, Kabupaten Banjar, Provinsi Riau, Kabupaten Blora, Provinsi Kalsel, Kabupaten Batang, Kabupaten Tabalong, Kota Bengkulu, Provinsi Gorontalo, dan Kabupaten Bone Bolango. (Media Center Batang)