Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batang / Berita / Ruang Kerja Diskominfo Cerminkan Guyub Rukun

Berita

Ruang Kerja Diskominfo Cerminkan Guyub Rukun

Secara mendadak Wakil Bupati Batang Suyono melakukan kunjungan ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo). Hal itu dilakukan supaya mengetahui suasana kerja dari para Aparatur Sipil Negara sealami mungkin.

Dalam perbincangan ringannya, Wakil Bupati menyampaikan, ruang kerja di Diskominfo lebih mencerminkan suasana guyub dan rukun antar pegawai.

“Justru suasana seperti ini sangat baik dan unik, jadi tidak ada sekat antar pegawai, sehingga ruangan pun terlihat lebih luas,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Diskominfo Kabupaten Batang Jamal Abdul Naser didampingi Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik Puji Setyowati menuturkan, ruangan kerja di Diskominfo memang dibuat agar tidak hanya dekat dalam pekerjaan saja, namun erat secara persaudaraan.

“Ruangan lebih luas, jadi penyampaian segala informasi juga lebih mudah,” tuturnya.

Kunjungan serupa juga pernah dilakukan oleh orang nomor satu di Kabupaten Batang, yaitu Bupati Wihaji. Saat itu ada beberapa ruangan yang dikunjungi termasuk ruang Media Center atau ruang Analitic, agar mengetahui semua yang dibutuhkan Diskominfo cepat terpenuhi.

Hasilnya kini Diskominfo siap memberikan pelayanan terbaik di bidang informasi dan jaringan kepada Organisasi Perangkat Daerah maupun masyarakat. (Mc Batang Jateng/Heri)