Berita

Pencanangan Zona Integritas BPS Batang, Tingkatkan Kualitas Data

Badan Pusat Statistik (BPS) mencanangkan Zona Integritasi menuju Wilayah Bebas Korupsi, untuk mewujudkan peningkatan kualitas data pembangunan di Kabupaten Batang. Wakil Bupati Batang Suyono menyampaikan, apresiasi terhadap zona integritas yang dicanangkan oleh BPS. Pemkab akan menunggu hasil nyata yang diharapkan akan berpengaruh positif bagi akurasi data. “Ini akan menjadi penilaian tersendiri karena zona integritas dibentuk untuk menjadikan para pegawai BPS memiliki akuntabilitas yang baik dan berkualitas, sehingga dapat menyejahterakan masyarakat,” harap Wakil Bupati Suyono usai mengikuti Pencanangan Zona Integritas BPS, di Ruang Comand Center Kabupaten Batang, Kamis (18/6/2020).

GOWES BERSAMA DISKOMINFO BATANG UNTUK JAGA IMUN TUBUH DAN BAGIKAN PAKET SEMBAKO

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang dalam rangka menyongsong tatanan hidup baru atau New Normal mulai tanggal 5 Juni 2020 menyelenggarakan Gowes Bersama untuk menjaga imun tubuh. “Gowes Bersama dimulai pertama pada tanggal 5 juni 2020 dengan rute dari Pendopo Kabupaten Batang kemudian ke Tempat Wisata Sigandu dilanjut ke Ujung Negoro, gowes ini dalam rangka menjaga imun pada masa pandemi Covid-19.” Kata Kepala Diskominfo Kabupaten Batang Jamal Abdul Naser saat diwawancarai di Kantor Diskominfo Kabupaten Batang, Jumat (12/6/2020).

Strategi KBM Melalui Radio, Inovasi di Tengah Pandemi

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bekerja sama dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Batang menyelenggarakan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) melalui media LPPL Radio Abirawa FM.

Komisi D DPRD Batang Kunjungi Diskominfo Upaya Penanganan Covid-19

Batang, InfoPublik - Pandemi Covid-19 memang sudah menjadi bencana global, korban meninggal dunia karena terinfeksi virus Corona dari wuhan Cina semakin bertambah. Oleh karena itu, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang mempunyai peran tugas yakni melaksanakan upaya pencegahan di daerah secara menyuluruh dan berkoordinasi antar instasi. Demikian kata Kepala Diskominfo Batang Jamal Abdul Naser, saat menerima kunjungan kerja dari Komisi D DPRD Batang di Ruang Command Center Kabupaten Batang, Rabu (13/5/2020).