Berita

Delapan Prakom Siap Dukung Kesuksesan Smart City Batang

Batang - Sebanyak delapan Aparatur Sipil Negara (ASN) Jabatan Fungsional Pranata Komputer (Prakom) telah dimutasi ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang untuk ikut berpartisipasi menyukseskan program Smart City dan Smart Village supaya dapat terwujud dengan cepat, serta pelayanan kepada masyarakat pun makin efisien.

Perkuat Team Building, Diskominfo Batang Gelar Outbound

Batang - Dalam rangka ikut berpartisipasi di bidang pembangunan, khususnya untuk meningkatkan kualitas dan penguatan team building, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang menyelenggarakan kegiatan outbound yang diikuti seluruh kepala bidang hingga staf sebanyak 30 orang di Desa Wisata (Deswita) Pandansari, Kecamatan Warungasem, Kabupaten Batang, Rabu (9/1/2019).

Penghargaan Harus Ditindaklanjuti dan Ditingkatkan untuk Kemajuan Pemkab Batang

Apresiasi diberikan kepada Tim Media Center dan Tim LPPL Abirawa Fm yang berada di bawah naungan Dimas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) atas diperolehnya penghargaan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Penghargaan tersebut hendaknya disertai dengan tindaklanjut dan peningkatan kualitas untuk kemajuan Pemerintah Kabupaten Batang.

LPPL Abirawa Salah Satu Peraih Penghargaan Kontributor Berita

Dinas Kominfo Prop Jateng menyelenggarakan kegiatan dialog interaktif sinergi dan kolaborasi program siaran provinsi dan kabupaten / kota, yang diadakan pada kamis, 22 februari 2018, bertempat di Hotel Allstay Semarang. Acara yg dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Provinsi Jawa Tengah dengan beberapa narasumber dari pakar pimpinan LPP yg ada di wilayah Jawa Tengah ini dimoderatori oleh saudara Pras, penyiar RRI Semarang. Adapun peserta kegiatan terdiri dari pengelola LPPL se-Jawa Tengah. Acara ini mengangkat tema Strategi Pemberitaan lewat media Radio tentang pemberitaan pilgub 2018, pileg dan pilpres 2019.

Kemkominfo Berikan Piagam Penghargaan kepada Media Center Batang

Pemerintah Kabupaten Batang melalui Dinas Komunilasi dan Informatika (Diskominfo) menerima Penghargaan Media Center Daerah (MCD) Terbaik Tingkat Nasional Kategori Foto dari Kementrian Komunikasi dan Informatika RI.