Berita

Diskominfo dan BPS Makin Eratkan Kerja Sama

Batang - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Batang mengadakan rapat evaluasi selama program tahun 2018 dalam beberapa bidang statistik yaitu statistik dasar yang selama ini disusun wajib oleh BPS antara lain Batang Dalam Angka dan Kecamatan Dalam Angka.

Metadata Statistik Sektoral Meminimalisasi Duplikasi Publikasi

Di tahun 2019, Badan Pusat Statistik (BPS) Batang bersama Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang akan menyelenggarakan bimbingan teknis (Bimtek) dengan seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) selama enam kali.

Tahun Politik, LPPL Harus Selektif Menerima Permohonan Siaran

Batang - Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Provinsi Jawa Tengah menyelenggarakan dialog interaktif dengan topik bahasan “Memilih itu Juara” dengan menghadirkan narasumber dari Komisi Penyiaran Publik Daerah (KPID), Persatuan Wartawan Indonesia, Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Semarang, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan turut mengundang seluruh LPPL se-Jawa Tengah di Auditorium RRI Semarang, Jumat (25/1/2019).

ASN Diskominfo Batang Lakukan Aktivasi I-Banking Bank Jateng

Kepala Bidang Infoemasi dan Komunikasi Publik (IKP) pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang, Puji Setyowati mengakui kehebatan fasilitas Internet Banking (I-Banking) karena semua aktivitas perbankan dapat dilakukan dalam satu genggaman menggunakan telepon pintar. Hal itu dikatakannya usai melakukan aktivasi I-Banking melalui Mobil Kas Keliling Bank Jateng Cabang Batang di halaman Diskominfo Kabupaten Batang, Rabu (23/1/2019).

Diskominfo Batang Minta OPD Gunakan Jaringan Internet Corporate

Batang - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang meminta setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang semula berlangganan jaringan internet secara individu, di tahun 2019 mulai beralih menggunakan jaringan internet jenis corporate internet secara individu, di tahun 2019 mulai beralih menggunakan jaringan internet jenis corporate.