Berita

Pentas Virtual, Cara Aman Dapatkan Hiburan

KBRN, Batang - Pementasan kesenian rakyat menggunakan media virtual menjadi cara terbaik masyarakat untuk tetap mendapatkan hiburan di tengah pandemi Covid-19. Pementasan tersebut digelar agar tidak menimbulkan kerumunan, dan masyarakat terfasilitasi hiburan yang mengedukasi tentang protokol kesehatan untuk melawan pandemi.

Tangkal Covid-19, Seniman Batang Siapkan “Tahu Robyong”

KBRN, Batang - Pandemi Covid-19 yang makin menjangkiti warga dan hingga kini belum dapat teratasi, membuat para seniman Kabupaten Batang yang tergabung dalam Forum Komunikasi Media Tradisional (FKMETRA) di bawah naungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), ikut mengambil peran untuk menangkal virus tersebut melalui sebuah pementasan secara virtual dikolaborasikan dengan tradisi berbalut kearifan lokal “Tahu Robyong”.

BSSN Lakukan Asistensi, Bentuk Tim CSIRT di Batang

Batang - Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) melakukan asistensi pada Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Batang. Asistensi dilakukan untuk membentuk tim penanggulangan dan pemulihan insiden siber sendiri atau tim tanggap darurat komputer, Computer Security Incident Response Team (CSIRT).

Diskominfo Batang Kembali Lakukan Monitoring dan Bentuk KIM

Batang - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang kembali melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) pembinaan Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Pendopo Kecamatan Bawang, Kabupaten Batang, Senin (1/3/2021).