Berita

Diresmikannya Tower BTS, Desa Silurah Batang Akhirnya Merdeka Sinyal Setelah Menunggu 77 Tahun

Batang - Untuk melayani masyarakat yang mengalami kendala jaringan atau wilayah yang tidak memiliki sinyal akibat tiadanya menara telekomunikasi (blankspot), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Batang bekerjasama dengan Telkomsel meresmikan tower BTS untuk melayani sinyal di Desa Silurah, Kecamatan Wonotunggal, Kabupaten Batang, Rabu (9/8/2023).

Dua Saka Baru Dikukuhkan, Kwarcab Implementasikan Program Lewat IT

Batang - Penjabat (Pj) Bupati Batang Lani Dwi Rejeki selaku Ketua Majelis Pembimbing Cabang (Kamabicab) bersama Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Batang Retno Dwi Irianto melantik Saka Pustaka dan Saka Milenial di Aula Kantor Bupati Kabupaten Batang, Rabu (9/8/2023).

SMKN 1 Batang Bakal Merambah Siaran Radio Streaming

Batang - Siaran radio secara streaming kini makin diminati kaum muda. Selain aksesnya yang mudah dijangkau melalui aplikasi di gawai juga karena jaringan internet sudah terpasang di seluruh lingkungan sekolah.

Sambut KITB, Pelajar SMKN 1 Batang Dilatih Strategi Komunikasi

Batang - Menyikapi adanya Kawasan Industri Terpadu Batang (KITB), para pelajar SMKN 1 Batang meningkatkan kompetensi di bidang komunikasi. Sejalan dengan tujuan digelarnya Abirawa Goes To School, Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Radio Abirawa FM Batang, juga berupaya mengenalkan peran radio di era digital.