Berita

Diskominfo Batang Gelar Lomba Karya Cipta Aplikasi Android

Batang – Pemerintah Kabupaten Batang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), menggelar lomba karya cipta aplikasi android Batang go to smart city 2019 untuk menggali potensi-potensi dari masyarakat baik akademik maupun profesional di Ruang Analitik Diskominfo Kabupaten Batang, Senin (8/7/2019).

Bahas Indikator Kerja, BPS Gelar Rapat Dengan Diskominfo Batang

Batang - Dua Minggu yang telah lalu tepatnya pada hari Kamis 27 Juni 2019, Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Batang, melakukan pertemuan dengan Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang untuk menginvetarisir kebutuhan indikator kinerja yang bisa dijadikan infografis di Ruang Analitik Diskominfo Kabupaten Batang.

Kadiskominfo Batang : Sound System untuk Seleksi FK Metra Harus yang Terbaik

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang mengadakan technical meeting bersama empat Kabupaten diantaranya Demak, Kudus, Klaten dan Kebumen yang juga akan mengikuti Seleksi Pertunjukan Rakyat Forum Komunikasi Media Tradisional (FK Metra) Tahun 2019, di Analitic Room Diskominfo Kabupaten Batang, Kamis (13/6/2019).

Diskominfo Batang Hadiri Rapat Kordinasi Pembuatan Rekor Muri Baru

Batang - Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang yang diwakili oleh Kasi Kemitraan Informasi dan Komunikasi Publik Ambarwatiningsih menghadiri rapat kordinasi dengan Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Jawa Tengah dalam Persiapan Pembuatan Rekor Muri Baru Peringatan Hari Penyiaran Nasional (Harsiarnas) ke-86 di Ruang Rapat Lantai 3 Kantor KPID Provinsi Jawa Tengah, Kota Semarang, Rabu (12/6/2019).

Kesenian Brendung Siap Ditampilkan Sebagai Penyampai Pesan

Forum Komunikasi Media Tradisional (FK METRA) Kabupaten Batang saat ini sedang mempersiapkan diri dalam mengikuti Festival FK METRA yang diikuti beberapa Kabupaten, dengan Kabupten Batang sebagai tuan rumah penyelenggara. Kesenian rakyat yang akan ditampilkan adalah “Brendung” yang merupakan jenis permainan orang-orang zaman dahulu sebagai sarana hiburan. FK METRA merupakan salah satu kegiatan yang masuk dalam bidang Pelayanan Informasi dan Statistik khususnya pada sie Pengelolaan Sumber Daya dan Layanan Informasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Batang.