Berita

Program Sadar Data untuk Menghasilkan Data Berstandarisasi

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang bekerja sama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) menyelenggarakan Bimbingan Teknis Pengelolaan Data Sektoral Kecamatan sebagai Bahan Informasi Menuju Perangkat Sadar Data, di Ruang Sigandu Bapelitbang Kabupaten Batang, Rabu (31/7/2019).

Hosting System dan Cloud Computing Jawaban Efisiensi Infrastruktur Server

Seiring kemajuan teknologi, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskomimfo) Kabupaten Batang menggelar pelatihan Hosting System dan Cloud Computing, kepada Pranata Komputer (Prakom) dan tenaga kependidikan, untuk menjawab efisiensi dan kecepatan penyimpanan data di Ruang Dahlia Sekretariat Daerah, Kabupaten Batang, Jum’at (26/7/2019).

Pelatihan Fiber Optic Bekal SMK Bandar Hadapi Persaingan Industri 4.0

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang bekerja sama dengan Fiber Star PT. Mega Akses Persada memberikan pelatihan jaringan fiber optic kepada siswa-siswi SMK NU Bandar, supaya siap menghadapi persaingan pada revolusi industri 4.0, bersamaan dengan kegiatan “Bupati Mengajar” di SMK Bandar Kabupaten Batang, Selasa (23/7/2019).

UNISS Subah Belajar Teknologi Informasi ke Diskominfo Batang

Batang – Puluhan mahasiswa Universitas Selamat Sri (UNISS) Subah Batang, melakukan kunjungan dan observasi ke Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang untuk belajar Teknologi Informasi atau Information technology (IT) di Aula Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Batang, Rabu (17/7/2019).

Rapat Penyusunan Buku Infografis Kab. Batang Tahun 2019

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kab. Batang bersama Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Batang dan Bapelitbang Kab. Batang menggelar Rapat Penyusunan Buku Infografis Statistik Kabupaten Batang Tahun 2019 di Ruang Analitik Diskominfo Kabupaten Batang, Rabu (10/7/2019).