Berita

Penghargaan Harus Ditindaklanjuti dan Ditingkatkan untuk Kemajuan Pemkab Batang

Apresiasi diberikan kepada Tim Media Center dan Tim LPPL Abirawa Fm yang berada di bawah naungan Dimas Komunikasi dan informatika (Diskominfo) atas diperolehnya penghargaan dari Pemerintah Pusat dan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah. Penghargaan tersebut hendaknya disertai dengan tindaklanjut dan peningkatan kualitas untuk kemajuan Pemerintah Kabupaten Batang.

LPPL Abirawa Salah Satu Peraih Penghargaan Kontributor Berita

Dinas Kominfo Prop Jateng menyelenggarakan kegiatan dialog interaktif sinergi dan kolaborasi program siaran provinsi dan kabupaten / kota, yang diadakan pada kamis, 22 februari 2018, bertempat di Hotel Allstay Semarang. Acara yg dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kadis Kominfo) Provinsi Jawa Tengah dengan beberapa narasumber dari pakar pimpinan LPP yg ada di wilayah Jawa Tengah ini dimoderatori oleh saudara Pras, penyiar RRI Semarang. Adapun peserta kegiatan terdiri dari pengelola LPPL se-Jawa Tengah. Acara ini mengangkat tema Strategi Pemberitaan lewat media Radio tentang pemberitaan pilgub 2018, pileg dan pilpres 2019.

Diskominfo Kabupaten Batang Selenggarakan Pelatihan TIK

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang bekerjasama dengan Lembaga Penelitian Teknologi Informasi (TI) PT. INIXINDO WIDYA ISWARA NUSANTARA Yogyakarta menyelenggarakan kegiatan Pelatihan Pendidikan dan Pelatihan Formal Tata Kelola Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) yang diikuti seluruh pegawai Diskominfo. Hal ini dilaksanakan dalam rangka mendukung visi misi Bupati Batang Wihaji tentang Smart City dan Smart Village.