Berita

Percepatan Pengelolaan Data, Diskominfo Batang Gelar Sosialisasi

Batang Dalam rangka percepatan pengelolaan data Tahun 2019 yang akan dipublikasikan pada Tahun 2020, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) bekerjasama dengan Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Batang menggelar Sosialisasi Data dan Informasi Sebagai Bahan Evaluasi dan Arah Kebijakan Pembangunan Kabupaten Batang Tahun 2020 di Aula Kantor Bupati Kabupaten Batang, Rabu (22/1/2020).

ASN Diskominfo Batang Teken Pakta Integritas

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang komitmen meningkatkan kinerja. Selain telah memberlakukan apel pagi kominfo juga membuat pakta integritas di Ruang Analitic Diskominfo Kabupaten Batang, Senin (13/1/2020).

Pemkab Batang Juara Pertama KIP Se-Jawa Tengah

Semarang - Pemerintah Kabupaten Batang mendapat penghargaan Anugrah Keterbukaan Informsi Publik tingkat Provinsi Jawa Tengah sebagai peringat pertama.Penghargaan diserahkan oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo kepada Bupati Batang Wihaji sebagai Kategori Keterbukaan informatif utama Dengan skor 93.14.

Pemasangan TVC Media Sebagai Tindak Lanjut MoU Diskominfo Batang dan LKBN Antara

Batang - Untuk menindaklanjuti Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang dan Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara tentang penyebarluasan layanan informasi publik, Pemkab Batang melakukan pemasangan TVC Media baik indoor maupun outdoor di beberapa titik strategis Kabupaten Batang, Rabu (11/12/2019).

Badan Publik Diminta Maksimalkan Pembenahan Keterbukaan Informasi Publik

Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) Utama Kabupaten Batang, mengevaluasi hasil dari penyebarluasan keterbukaan informasi publik, yang telah dilakukan PPID Pembantu maupun PPID Desa selama tahun 2019, di Ruang Pagilaran Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kabupaten Batang, beberapa waktu lalu.