Berita

Komisi D DPRD Batang Kunjungi Diskominfo Upaya Penanganan Covid-19

Batang, InfoPublik - Pandemi Covid-19 memang sudah menjadi bencana global, korban meninggal dunia karena terinfeksi virus Corona dari wuhan Cina semakin bertambah. Oleh karena itu, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang mempunyai peran tugas yakni melaksanakan upaya pencegahan di daerah secara menyuluruh dan berkoordinasi antar instasi. Demikian kata Kepala Diskominfo Batang Jamal Abdul Naser, saat menerima kunjungan kerja dari Komisi D DPRD Batang di Ruang Command Center Kabupaten Batang, Rabu (13/5/2020).

Rakor IKP Untuk Mendukung Diseminasi Informasi Seputar Covid-19

Selama kurun waktu tiga tahun bernaung di bawah Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang, akhirnya bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) dapat menggelar rapat koordinasi (rakor) untuk mengevaluasi segala kegiatan yang telah terealisasi maupun yang masih dalam tahap perencanaan, di Ruang Analitik Diskominfo Kabupaten Batang, Rabu (6/5/2020).

BNNK Bersama DISKOMINFO BATANG Siap Berantas NARKOBA

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Batang kini makin intensif melebarkan sayap untuk memberantas penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba yaitu bersinergi dengan Dinas Kominfo Batang. Sinergitas itu ditunjukkan dengan penandatanganan kerjasama antara Kepala BNNK Batang AKBP Windarto dengan Kepala Diskominfo Batang Jamal Abdul Naser, di Kantor BNNK Batang, Rabu (29/4/2020).

Diskominfo Batang dan Komunitas Medsos Berkomitmen Melawan Hoaks

Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Batang menggelar diskusi dengan mengundang sejumlah komunitas penggiat media sosial (medsos), seperti Sanggar Merti Desa, Insta Batang dan Pigura Warga Batang, untuk membangun komitmen bersama melawan berita hoaks, di Ruang Analitic Diskominfo Kabupaten Batang, Senin (20/4/2020).